Powered by Blogger.

featured Slider

Keluh Kesah Mahasiswa Psikologi

By | 10:29:00 2 comments
Keluh Kesah Mahasiswa Psikologi
ilustrasi

Sore itu, seorang mahasiswa psikologi di salah satu universitas di daerah aceh sedang berbincang dengan seorang gadis . ia dan gadis itu baru 30 menit yang lalu saling kenal mengenal.
“ bisa itu-itu berarti lah..” timpal gadis itu dengan nada penasaran dan wajahnya agak sedikit memancarkan aura ketakutan.
“ itu apa? Membaca fikiran orang, kami  bukan dukun iaa” jawab mahasiswa psikologi membela diri sembari tertawa dengan terbawak . kemudian diikuti pula tawa dari gadis itu.
“keren juga sebenarnya kuliah di psikologi itu, rencana ada mau masuk ke psikologi. “ cerita gadis itu dengan nada serius.
“ kuliah aja di psikologi, tapi nanti siap-siap aja” ucap mahasiswa psikologi dengan wajah penuh keseriusan. Nampak seperti ada sesuatu yang ingin disampaikan kepada gadis itu.
“ kenapa?”
“siap-siap bila orang menyuruh membaca atau melihat kepribadiannya “ jawab mahasiswa psikologi dengan agak tersenyum.
“hahhaa” gadis itu hanya tertawa. Pembicaraan terus berlanjut sampai pembahasan habis. Waktu berjalan tanpa bisa menghentikannya. Waktu telah mempertemukan kedua anak manusia tersebut. waktu pula yang telah menjawab mahasiswa dan gadis itu karena matahari telah kembali ke peraduannya.


Banda Aceh, 30 Mei 2015 


Newer Post Older Post Home

2 comments: