Powered by Blogger.

featured Slider

Gabung Dengan Kami, Sukses Menanti Anda

By | 21:43:00 Leave a Comment
Judul diatas bukanlah suatu mempromosikan suatu perusahaan yang mewujudkan impian anda dalam sekejab. Kata yang diatas bukanlah sebagai bentuk ajakan untuk menuju kesuksesan dengan cara yang cepat dan tepat. Judul di atas tersebut penulis kutip dari beberapa pengusaha(katanya) yang sukses dalam menjalankan bisnis yang cepat kaya(katanya) yang selama ini semakin merebak di Aceh khususnya. 

Selama ini semakin banyak para manusia yang mengiming-imingkan manusia yang lain cepat kaya atau sukses bahkan dalam waktu yang sangat cepat dan kini bukan masanya lagi untuk kerja Keras tapi kerja santai yang menghasilkan banya uang. Yang anehnya banyak pula orang-orang yang terpengaruh denga ajakan tersebut. orang-orang dengan mudahnya bisa terpengaruh untuk menjadi kaya dalam sesaat.

Gabung Dengan Kami, Sukses Menanti Anda
Ilustrai
Lalu, tanda tanya besar keluar di kepala penulis dan mungkin juga pembaca sekalian, apa mungkin dalam sekejap kita bisa menjadi orang sukses? Tanpa perlu bekerja keras kita dapat penghasilan jutaan perbulan? Kita kemanakan logika berfikir yang kita miliki sebagai manusia? Sedangkan jika kita ingin menelusuri lebih jauh orang yang benar-benar sukses butuh waktu panjang dan tidak sedikit tantangan dan kesulitan yang dihadapi pada masa-masa sebelum mencapai kesuksesan.

Baca Juga: 

Penulis tidak bermaksud mengusik bisnis-bisnis seperti demikian yang saat ini dijalankan banyak orang. Semua orang punya hak yang sama dalam mendapatkan pekerjaan dan memilih pekerjaan yang menurut orangnya sendiri cocok dan pantas. Namun yang perlu harus di ingat adalah keberlansungan dari pekerjaan yang sedang kita geluti apakah jangka panjang atau hanya sekedar untuk berhura karena banyak orang yang sedang mengarah ke pekerjaan tersebut dan kita dengan setia mengikutinya.

Ide tulisan ini hadir dibenak penulis melihat keadaan ekonomis masyarakat kita saat ini yang sangat rendah dalam hal apapun yang di mulai dari tingkat pendidikan dan kemiskinan sehingga dengan mudah tergiur dengan bonus-bonus besar dalam sekejap mata yang terkadang tidak disadari hanyalah sebuah penipuan belaka. Sudah saatnya kita jeli dengan orang-orang menawarkan kesuksesan dalam sekejap mata tanpa ada usaha yang berarti.[]

Banda Aceh, Juli 2015.
Newer Post Older Post Home

0 comments: